4 Cara Membuat Logo Bisnis Online yang Mudah Dengan Tools ini

 

Membangun bisnis online tidak hanya memikirkan strateginya saja, tetapi ada satu hal yang penting yaitu logo. Bila bisnis yang dibangun memiliki logo dengan kekhasan tersendiri maka terlihat begitu profesional dan lebih keren dari lainnya. Tentu saja Sobat Pejuang Merdeka bisa mendapatkan logo tersebut di beberapa pemilik layanan desain logo yang sudah berpengalaman. Pembuatannya lebih mudah karena hanya membutuhkan waktu yang cukup singkat.

Logo merupakan sebuah simbol yang mewakili suatu bisnis ataupun perusahaan. Para konsumen akan mudah mengingat logo tersebut sehingga secara tidak langsung bisnis sobat pejuang dapat dikenal oleh semua konsumen. Keren sekali kan, dengan logo saja bisa membuat bisnis kita dikenal oleh orang banyak.

 

Cara Cepat Jasa Desain Logo yang Cocok untuk Bisnis Online

Membuat logo bisnis online tidak bisa dilakukan oleh semua orang, alasannya adalah bakat dan selera, tidak semua orang memiliki bakat dan selera yang sama dengan selera pasar untuk bisa mendesain sendiri logo tersebut. hal yang bisa dilakukan hanya membuatnya di jasa desain logo profesional. Adapun cara membuat logo yang dilakukan para pemilik jasa ini sangat mudah, berikut ini caranya yang bisa sobat Pejuang Merdeka pelajari.

 

  1. Menggunakan situs pembuatan logo online

Apakah ada cara yang cepat membuat logo  bisnis dengan beragam pilihan? Tentu saja ada karena Sobat Pejuang Merdeka dapat memanfaatkan situs pembuatan logo yang paling terkenal.

Situs pembuatan logo bisnis yang biasa digunakan adalah logaster, logo maker, canva.com, logo generator, dan masih banyak lagi situs lainnya. Saat membuat logo bisnis menggunakan aplikasi tersebut maka, yang bisa didapatkan adalah logo super cantik yang sesuai dengan nama bisnis kita. Proses pembuatannya juga sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

 

  1. Desain menggunakan Adobe Photoshop

Ingin mendesain dan mengasah kreatifitas maka jasa desain logo juga dapat menggunakan software  adobe photoshop. Pada aplikasi sudah disediakan tempat dan berbagai macam tools untuk mempermudah membuat logo bisnis. Bahkan juga bisa mewarnai juga sehingga hasil logo yang Sobat buat tampak lebih menarik dari lainnya. Walaupun Adobe Photoshop bukan tools untuk membuat logo, tapi sebagai tahap awal dan interface yang mudah dipelajari, Photoshop merupakan salah satu pilihan kami.

 

  1. Menggunakan aplikasi Corel Draw atau Adobe Illustrator

Aplikasi ini tingkatannya lebih tinggi untuk digunakan daripada lainnya. Mungkin kalau Pejuang Merdeka masih baru dalam mendesain logo bisnis sendiri maka sebaiknya mempelajari dulu interface photoshop, gimp, atau lihat tutorialnya di youtube

Hasil gambar logo menggunakan corel draw maupun Adobe Illustrator menghasilkan gambar vektor yang dapat diperbesar di ukuran berapapun. Tools yang disediakan cukup lengkap, sehingga tidak diragukan lagi bahwa pemilik layanan jasa desain logo mampu menghasilkan gambar logo bisnis kualitas tinggi dengan menggunakan aplikasi tersebut.

 

  1. Menggunakan aplikasi GIMP

GIMP adalah aplikasi yang bisa dibilang free alias gratis ya. Fungsi dari aplikasi GIMP ini cukup lengkap mulai dari pengolahan foto hingga pengolahan vector. Kita cukup save saja dalam format .svg jika kita telah membuat logo dan ingin menyimpan filenya. Aplikasi ini juga terbilang mudah dan cukup populer dikalangan para open source geek.

 

 

Sekarang Sobat Pejuang Merdeka mengetahui betapa sulitnya membuat logo yang bagus dan berkualitas tinggi. Walau sulit tetapi kalau menggunakan cara di atas pasti sangat mudah. Seluruh aplikasi yang telah dibahas memberikan kemudahan dalam mendesain logo pada usaha kita agar ciamik dan mudah diingat oleh semua orang. Buatlah logo secara perlahan agar mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan, Lebih baik dan lebih cepat lagi jika Sobat bisa mempercayakan dan bekerja sama dengan jasa desain logo agar proses pembuatan lebih cepat dan memuaskan.

 

Setelah selesai membuat logo, selanjutnya kita harus memahami strategi khusus menjalankan bisnis online. Membangun bisnis dan membuat logo kemudian diteruskan dengan membuat strateginya maka dapat membuat Pejuang Merdeka semakin sukses menjalankan bisnis online.

 

Salam hangat & sukses selalu
Merdeka Studio – Sekali Branding Tetap Merdeka.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply