Membesarkan Startup

Untuk meningkatkan startup tentunya membutuhkan strategi yang khusus. Jangan sampai langkah yang Anda kira baik, adalah langkah yang paling buruk. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin membesarkan startup Anda.

1.    Tumbuhkan Perusahaan Anda Tanpa Banyak Karyawan

1680674-poster-1280-can-a-motivated-group-of-people-change-the-way-market-systems-work-for-the-better

Anda harus memikirkan apakah perusahaan Anda memerlukan karyawan tertentu atau tidak. Saat Anda menginginkan adanya tim khusus, Anda tidak boleh hanya memikirkan sisi baiknya saja seperti akan mendapatkan keuntungan yang banyak. Tetapi dengan startup dengan memiliki tim tim khusus, hal itu akan membuat Anda kehabisan uang juga karena mereka tentunya memiliki gaji yang sangat besar.

2.    Otomatiskan Apa Yang Bisa Diotomatiskan

2009-mazda-mazda3-5dr-hb-man-s-sport-gear-shift_100256456_l

Anda bisa membuat versi yang lebih baik dari yang Anda dapat gunakan dalam rumah dan menawarkannya kepada semua orang. Pada dasarnya, Anda hanya beralih dari model layanan untuk model produk. Walaupun Anda masih memiliki beberapa klien yang membutuhkan, tetapi sebagian besar pengguna Anda akan menggunakan apa yang telah Anda buat. Model otomatisasi memungkinkan Anda untuk melayani beratus atau bahkan beribu pengguna hanya dengan beberapa karyawan.

3.    Rubah Pemasaran Outbound Menjadi Inbound

INBOUNDOUTBOUND

Tidak setiap perusahaan mampu untuk memiliki tim Outbound, karena untuk membuat tim tersebut diperlukan uang yang sangat banyak. Sebaliknya, Anda harus berpikir tentang bgaimana Anda dapat membawa pelanggan kepada Anda daripada harus mengejar mereka. Dengan adanya tim pemasaran dengan konten kecil tapi berdedikasi baik, menjadi cara yang lebih hemat daripada menghabiskan uang untuk iklan.

4.    Pertimbangkan Kemungkinan Waralaba

franchise-financing1

Jika Anda berfokus pada ide Anda, dan memikirkannya dengan baik, Anda akan menjalankannya tanpa harus mengelola karyawan yang diperlukan untuk menjalankannya. Anda bisa mempertimbangkan adanya waralaba. Karena dengan waralaba, anda dapat meminimkan pencarian karyawan atau bahkan penggajian karyawan.

Jika Anda memikirkan startup dengan baik, Anda akan lebih mungkin untuk mengembangkan perusahaan Anda tanpa adanya hambatan besar. Dan jika tidak, Anda akan cenderung harus meninggalkan pelanggan yang membantu Anda sukses diawal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply