Membuat Desain Logo Bagus, Jangan Lupa Perhatikan Hal Penting Ini

 

Halo para Pejuang Merdeka, pasti tahu kan kalau membuat logo tidak semudah menggambar lingkaran yang diberi nama brand. Proses pembuatan logo lebih rumit, karena harus memperhatikan detail gambar yang sama persis dengan permintaan pelanggan yang membuat logo. Tidak hanya gambarnya saja yang diperhatikan melainkan warna dan kerapihan juga menjadi hal utama. Namun kini juga sudah cukup banyak jasa desain logo dapat membantu kalian para Pejuang Merdeka untuk membuat logo brand yang bagus.

 

Para pembuat desain logo ini telah membatu ratusan bisnis untuk membuat logo usaha yang dijalankan oleh mereka. Berusaha membuat logo yang baik untuk klien merupakan tugas utama dari penyedia jasa desain logo. Sobat pejuang juga bisa menggunakan jasa ini dan mendapatkan hasil logo yang lebih memuaskan dibanding dengan membuatnya sendiri. Sobat pejuang sekalian bisa tetap fokus dalam urusan produksi atau marketingnya.

 

 

Jasa Desain Logo Memiliki Hal Penting yang Harus Diperhatikan dalam Proses Pembuatannya

Membuat logo tidak bisa dilakukan dengan main-main karena ada hal yang harus diperhatikan untuk menghasilkan desain yang bagus. Nah, sebagai pemilik usaha, kalian sobat Pejuang Merdeka harus memperhatikan hal ini saat pembuatan logo, agar logo yang dihasilkan memiliki originalitas maupun karakteristik yang unik dan dapat diingat dengan mudah oleh para pelanggan.

Berikut ini merupakan hal yang biasanya diperhatikan dan dikomunikasikan dari sebuah jasa desain logo.

 

  1. Teknik visual double entendre

Apa itu teknik visual double entendre? Teknik ini merupakan sebuah proses menggambar yang kemudian dibungkus jadi satu. Maksudnya dalam pembuatan logo yang diinginkan bisa menggambarkan tempat, konsep, ide, dan lainnya kemudian dijadikan sebuah gambar. Jasa desain logo mendesain dengan teknik ini karena dipercaya dapat mendatangkan sebuah ide yang sangat menarik dan mengesankan.

 

  1. Pewarnaan

Warna adalah segalanya bagi logo, logo akan terlihat semakin baik lagi jika memiliki warna yang bagus. Intinya buatlah orang tertarik dengan warna logo tersebut. Eksplorasi warna untuk logo itu tidak ada batasnya sehingga Anda bebas memilihnya. Bisa juga memakai warna yang sesuai dengan tema bisnis dan lainnya. Jangan sekali-kali membatasi warna pada logo, agar hasil gambar lebih maksimal.

 

  1. Huruf custom

Semua orang telah menggunakan jenis huruf tersendiri dalam pembuatan logonya. Hal ini memang baik karena tampilan huruf tersebut memang bagus. Sobat Pejuang Merdeka juga harus memakai jenis huruf ini dalam membuat logo, namun jangan sampai sama persis. Bisa dibuat kreasi agak berbeda. Tujuannya agar image brand pada logo lebih khusus, atau intinya hanya dimiliki oleh pribadi tertentu saja.

 

  1. Klise harus dihindari

Hindari mencuri ide dari logo brand lainnya. Setiap tahun gambar logo telah mengalami perkembangan yang pesat sehingga jasa desain logo dapat membuat gambar baru. Tentunya gambar logo ini telah mengikuti perkembangan zaman dan hasil karya sendiri. Menghindari klise merupakan hal yang sangat penting karena Sobat Pejuang Merdeka sekalian tidak dianggap sebagai penjiplak.

 

  1. Konsep logo harus matang

Menggambar sebuah logo harus menurut pada konsep yang dibuat. Tentukan konsepnya terlebih dahulu misalkan ingin membuat logo yang menanamkan suatu kegiatan gerakan dan kegiatan, Dari situ maka bisa dibuat nama dan gambar yang menyesuaikan konsep. Hal ini sangat rumit, oleh karena itu pikirkanlah baik-baik.

 

Para pemilik layanan jasa desain logo selalu memperhatikan hal yang sangat penting, tentunya semua hal di atas bisa meningkatkan kemampuan Sobat Pejuang ketika menginginkan membuat logo. Hasilnya juga dijamin paling bagus dari gambar sebelumnya.

Bila kalian ingin mencoba membuat logo untuk bisnis kalian, maka sekarang saatnya action dan jangan lupa untuk memperhatikan kesalahan fatal dalam membuat logo untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

 

Salam hangat & sukses selalu

Merdeka Studio – Sekali Branding tetap Merdeka !!

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply