Tentang Brand

KEDA & JESS adalah brand fashion berbasis di Jakarta yang di dirikan pada pertengahan tahun 2012 oleh 2 kakak beradik yang bernama Kevin dan Dariel. Nama KEDA & JESS sendiri berasal dari nama KEvin, DAriel, dan JESSie, yaitu nama 3 bersaudara kami.
Sebelumnya KEDA & JESS memfokuskan diri ke arah Jeans dan pakaian Vintage. Dan sekarang di tahun 2014 ini kami ingin me Re-branding KEDA & JESS dan mengubah konsep brand kami ke arah modern casual clothing untuk pria maupun wanita. Seperti contoh nya, H&M, TOPMEN/TOPSHOP, Forever21, dll. Alasan kami ingin merubah logo brand kami adalah, karena kami merasa logo brand kami kurang berkarakter dan kurang mempunyai ciri khas nya sendiri. Selain itu Logotype nya KEDA & JESS terlihat mirip logotype brand PULL & BEAR.
Oleh karena itu kami ingin meminta bantuan Merdekastudio untuk me Re-design logo KEDA & JESS. Keinginan kami untuk logo baru brand kami adalah Elegan, Berkarakter, Catchy, dan appealing di mata pria dan wanita. Karena target customer kita nanti adalah Pria dan Wanita remaja hingga 30an. 

Scope Pekerjaan

Desain Logo

Tools yang Digunakan

Adobe Illustrator