Desain Brosur

Brosur merupakan salah satu sarana promosi yang paling efektif.

Apa itu Brosur?

Brosur adalah alat promosi yang terbuat dari kertas dan berisi informasi terkait produk yang ingin dipromosikan.

Jenis-Jenis Brosur

Brosur Bi-Fold, Brosur Tri-Fold, Company Profile, Katalog, Proposal

Tahukah Anda?

Di Indonesia, brosur mulai dikenal pada tahun 1870 dan tetap dipakai sampai sekarang.

8 Manfaat Brosur untuk Bisnis Anda

  1. Sebagai Alat Marketing Offline Terbaik
    Sejak dulu, brosur dikenal sebagai alat marketing offline yang paling dibutuhkan sampai sekarang. Jadi, Anda bisa memperkenalkan dan mengarahkan orang-orang untuk memakai produk yang Anda tawarkan.
  1. Membuat Brand Semakin Populer
    Agar brand Anda terlihat keren, desain brosur jangan sampai biasa-biasa saja, apalagi tidak sesuai standar layout dan estetika. Pasalnya, brosur dapat dikatakan sebagai salah satu wajah sebuah brand. Nah, bayangkan saja kalau desain brosur tampak acak-acakan. Ingat, brosur yang baik harus informatif dan bervisual menarik, tetapi dengan konten yang tidak terlalu padat. Jadi, gunakan konten seefektif mungkin.
  1. Meningkatkan Penjualan
    Brosur yang bagus akan menarik perhatian orang-orang. Dengan begitu, penjualan produk Anda akan meningkat secara tidak langsung.
  1. Praktis
    Selama brosur terlihat menarik, orang-orang akan membaca brosur Anda di mana pun mereka berada. Pasalnya, brosur sangat praktis untuk dibawa, dibaca, dan disimpan.
  1. Memberi Informasi yang Lengkap
    Brosur yang berbentuk selebaran, nyatanya dapat memberi informasi yang lengkap. Jadi, Anda hanya perlu mengatur desain brosur dengan baik agar brosur dapat memuat berbagai informasi. Bahkan, tak jarang informasi brosur lebih lengkap dari iklan digital.
  1. Terbilang Murah
    Tahukah Anda kalau brosur dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau? Baik untuk biaya cetak atau desain yang tidak terlalu besar. Proses pemasarannya pun cenderung hemat biaya karena brosur tidak membutuhkan alat bantu tertentu.
  1. Dapat Menjadi Koleksi
    Jika brosur Anda berisi informasi yang menawarkan solusi, maka orang-orang akan menyimpan brosur Anda dengan baik. Tidak jarang, brosur disimpan selama bertahun-tahun hingga calon konsumen membutuhkan produk Anda di masa depan.
  1. Masyarakat Indonesia Cenderung Terbiasa dengan Brosur
    Jika dibandingkan dengan media lain, seperti koran, internet, dan majalah, sebagian besar masyarakat Indonesia lebih terbiasa dengan brosur. Selain itu, brosur juga dianggap relevan karena dapat menghampiri calon konsumen di tempat-tempat strategis. Artinya, produk Anda semakin mudah dikenal.

Paket yang terdapat desain brosur

LOGO PREMIUM
Rp 2.000.000

STANDARD PACK
Rp 2.500.000

DELUXE PACK
Rp 5.000.000

Atau hubungi kami untuk custom paket

Chat lewat WhatsApp