Jasa Desain Kemasan

Curi perhatian masyarakat dengan kemasan yang menarik.

Apa itu Kemasan?

Kemasan merupakan desain kreatif yang mengaitkan material, bentuk, struktur, citra, warna, tipografi, dan elemen-elemen desain yang lain agar produk dapat dipasarkan dengan layak.

Tahukah Anda?

Konsumen membutuhkan 7 detik untuk menilai produk berdasarkan kemasan sebelum membuat keputusan.

8 Manfaat Kemasan untuk Bisnis Anda

  1. Untuk Melindungi Produk
    Cara agar produk aman hingga ke tangan konsumen ialah dengan kemasan yang baik. Jadi, melindungi produk merupakan fungsi utama kemasan. Tentunya, agar produk tidak basah, tergores, cacat, dan lain-lain. Tujuannya agar tidak merugikan konsumen maupun Anda sebagi pemilik bisnis.
  1. Membangun Kepercayaan
    Ternyata, kemasan juga mampu meningkatkan kepuasan konsumen. Bayangkan ketika produk online Anda sampai ke tangan konsumen dengan selamat,  pasti konsumen akan semakin percaya dengan brand yang Anda pasarkan.
  1. Membuat Perbedaan
    Hampir semua bisnis memiliki kompetitor. Oleh karena itu, sangat perlu untuk membuat perbedaan bagi produk yang Anda pasarkan. Salah satunya dengan memakai kemasan yang didesain dengan unik dan berbeda.
  1. Sebagai Identitas
    Desain kemasan yang satu pasti berbeda dengan desain kemasan yang lain. Selain itu, kemasan juga dapat menunjukkan ciri-ciri produk yang dijual. Jadi, kemasan merupakan media petunjuk agar konsumen dapat mengenali produk yang Anda pasarkan.
  1. Memberikan Informasi
    Anda dapat menyampaikan informasi terkait produk yang Anda pasarkan melalui kemasan. Informasi bervariasi, mulai dari komposisi produk, sertifikasi halal, tanggal kadaluarsa, dan lain-lain. Dengan informasi yang tepat, konsumen dapat memanfaatkan produk dengan baik.
  1. Menaikkan Daya Guna
    Dengan desain kemasan yang tepat, Anda bisa menaikkan daya guna suatu produk. Misalnya terkait cara penyimpanan, kemudahan distribusi, hingga menyederhanakan perhitungan produk dengan kemasan.
  1. Memperluas Pemasaran
    Semakin luas produk Anda dipasarkan, maka keuntungan akan semakin berlipat. Nah, Anda dapat memperluas pemasaran dengan desain kemasan yang sesuai dan kekinian. Sebaiknya, desain kemasan juga mempertimbangkan faktor-faktor yang sesuai target pasar.
  1. Meningkatkan Nilai Ergonomi
    Sebaiknya, Anda tahu bahwa mendesain tidak dapat dilakukan asal-asalan, melainkan juga mempertimbangkan nilai ergonomi. Jadi, kemasan akan memberi kesan yang nyaman.

Paket yang terdapat desain kemasan

STARTER PACK
Rp 1.000.000

Logo Premium
Rp 2.000.000

STANDARD PACK
Rp 2.500.000

DELUXE PACK
Rp 5.000.000

Atau hubungi kami untuk custom paket

Chat lewat WhatsApp