Desain Logo

Langkah awal memulai branding yang terbaik ialah dengan logo yang menarik.

Apa itu Logo?

Logo merupakan simbol, tanda, atau lambang yang memiliki makna sebagai identitas individu, organisasi, hingga perusahaan agar mudah diingat orang-orang.

Tahukah Anda?

Milton Glaser, penulis The Design of Dissent menyatakan bahwa logo merupakan pintu masuk yang mencerminkan sebuah brand.

8 Manfaat Logo untuk Bisnis Anda

  1. Sebagai Identitas Brand
    Bisnis butuh identitas agar dikenali orang-orang. Nah, identitas ini dapat divisualisasikan melalui logo. Pasalnya, logo banyak dipakai di berbagai medium, seperti brosur, banner, website, dan lain-lain.
  1. Menampilkan Profesionalitas
    Ternyata, logo yang bagus bisa menunjukkan profesionalitas. Selain itu, Anda juga bisa menunjukkan keunggulan bisnis yang Anda kembangkan. Jadi, jangan sampai logo tidak menarik sehingga tidak mendapat perhatian calon konsumen.
  1. Meningkatkan Neraca Penjualan
    Semakin menarik logo, maka peluang produkmu dipilih masyarakat akan semakin besar. Dengan begitu, bisnismu akan dikenal orang-orang sehingga dapat meningkatkan neraca penjualan. Siapa sih yang nggak mau mendapat keuntungan?
  1. Menarik Perhatian
    Sebaiknya, desain logo tidak hanya menarik untuk dipandang, melainkan juga memiliki nilai tambah. Biasanya, desain logo memiliki filosofi, bentuk, dan warna-warna tertentu yang secara alamiah mampu bersaing dengan kompetitor.
  1. Sarana Promosi
    Logo dapat berperan penting dalam promosi. Pasalnya, desain logo yang baik bisa menyampaikan pesan yang diwakili visualnya. Dengan demikian, promosi menjadi lebih mudah dan calon konsumen dapat mengenal produkmu dengan baik.
  1. Sebagai Pembeda
    Desain logo dapat membantu calon konsumen membedakan produk yang Anda pasarkan dengan produk-produk yang lain. Pasalnya, semua bisnis pasti memiliki kompetitor yang bergerak di bidang yang sama. Jadi, jangan sampai logo Anda sama dengan logo lainnya.
  1. Alat untuk Memperoleh Loyalitas
    Masyarakat lebih mudah memercayai produk-produk dengan desain  logo yang tampak profesional. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh loyalitas mereka dengan mudah.
  1. Membuka Peluang untuk Menaikkan Harga Produk
    Logo mampu membuat produkmu tampak profesional. Jadi, saat produk yang Anda pasarkan telah dipercaya orang-orang, Anda dapat menaikkan harga jual. Pasalnya, orang-orang tidak hanya membeli produk, tetapi juga membeli brand yang Anda tawarkan. Sedangkan, brand yang dimaksud dapat terwakili dalam sebuah logo.

Paket yang terdapat desain logo

LOGO UKM
Rp 250.000

LOGO REGULER
Rp 500.000

STARTER PACK
Rp 1.000.000

LOGO PREMIUM
Rp 2.000.000

STANDARD PACK
Rp 2.500.000

DELUXE PACK
Rp 5.000.000

Atau hubungi kami untuk custom paket

Chat lewat WhatsApp