Desain Stationery

Profesionalitas organisasi, lembaga, atau instansi dapat dinilai dari aspek surat-menyurat mereka, baik melalui kop, amplop, kartu nama, stempel, kwitansi, faktur, dan lain-lain.

Apa itu Stationery?

Stationery merupakan peralatan surat-menyurat dalam dunia bisnis yang dibutuhkan individu, organisasi, lembaga, atau instansi untuk melakukan aktivitas administrasi

Tahukah Anda?

Dalam buku The Liang Gie, L. E. Fraily menulis bahwa surat sebagai bagian dari masyarakat dan publik akan menilai suatu organisasi dari surat yang dikeluarkan.

7 Manfaat Stationery untuk Bisnis Anda

  1. Memudahkan Aktivitas
    Dalam aktivitas berkelompok seperti di organisasi, lembaga, atau instansi, stationery sangat dibutuhkan untuk memudahkan aktivitas. Misalnya, Anda membutuhkan kwitansi sebagai tanda terima untuk klien Anda.
  1. Memberi Kesan Profesional
    Bayangkan, bagaimana jika organisasi, lembaga, atau instansi tempat Anda berada tidak dikenal secara profesional? Pasti akan sulit mengalami kemajuan. Oleh karena itu, stationery sangat dibutuhkan untuk menunjukkan bahwa Anda berada di tempat yang resmi dan profesional.
  1. Membangun Kepercayaan
    Stationery juga mampu membangun kepercayaan. Bayangkan, ketika Anda menemui klien, tetapi organisasi, lembaga, atau instansi tempat Anda berada tidak memiliki stationery. Kira-kira, apa yang dipikirkan klien tersebut? Pasti terasa meragukan. Oleh karena, itu Anda butuh stationery untuk membangun kepercayaan.
  1. Sebagai Identitas
    Desain stationery yang berbeda akan menunjukkan identitas. Dalam administrasi, perbedaan ini dapat mempermudah bisnis atau organisasi untuk mencapai sesuatu. Bayangkan, bisa jadi persuratan yang Anda kirim akan diterima dengan baik karena terdapat identitas tersebut.
  1. Meningkatkan Peluang Kerja sama
    Semakin baik desain stationery yang mewakili suatu bisnis, maka bisnis tersebut akan dinilai profesional. Dampaknya, Anda memiliki peluang kerja sama yang lebih besar.
  1. Mendapatkan Loyalitas
    Anda dapat memperoleh loyalitas memakai stationery yang berdesain menarik dan sesuai bisnis yang Anda kembangkan. Apalagi jika organisasi, lembaga, atau instansi Anda berbadan hukum. Maka, hal ini akan membuat bisnis Anda tampak profesional dan bonafit.
  1. Sebagai Standar Baku Identitas dan Konsistensi
    Desain stationery yang dipakai harus konsisten, baik untuk  kop, amplop, stempel, dan lain-lain. Pasalnya, konsistensi mampu mencerminkan identitas perusahaan yang baik dan profesional. Dengan demikian, branding yang Anda lakukan semakin kuat.

Paket yang terdapat desain stationery

STARTER PACK
Rp 1.000.000

STANDARD PACK
Rp 2.500.000

DELUXE PACK
Rp 5.000.000

Atau hubungi kami untuk custom paket

Chat lewat WhatsApp